Beri Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Oebobo Laksanakan Giat Pengamanan Gerakan Pangan Murah

Beri Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Oebobo Laksanakan Giat Pengamanan Gerakan Pangan Murah

Tribratanewskupangkota.com- Bhabibkamtibmas Kelurahan fontein Polsek oebobo Polresta Kupang Kota Aipda Niko Djami melaksanakan pengamanan dan pemantauan giat Gerakan Pangan Murah,Jumat, (26/06/ 2023) pukul 08.00 Wita.

Kegiatan Gerakan pasar murah di laksanakan di halaman masjid rata nurusaadah kelurahan fontein RT 22/RW 08 kecamatan Kota raja Kota Kupang yang dihadiri Sekda Kota Kupang Bapak Farhensy P.Funay.Msi, Asisten Ekonomi Dan pembangunan kota Kupang Bapak Iganesisu Lega dan Camat Kota Raja Bapak Muh Adriyanto A.Jalil.

Kapolsek Oebobo AKP Ricky Dally S.H mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga kamtibmas.

“Kami telah melaksanakan giat pengawalan dan pemantauan gerakan pangan murah dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas serta memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh warga,” ungkapnya.

Dalam giat ini juga Polsek Oebobo menyampaikan himbauan agar warga masyarakat berhati-hati dan selalu waspada dengan adanya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

Selain itu, giat tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk antisipasi C3 kejahatan pencurian dan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat) dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.

“Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar menyampaikan atau melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,” pungkas Kapolsek.