Himbau Warga Patuhi Protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas Sambang Dan Silaturahmi

Himbau Warga Patuhi Protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas Sambang Dan Silaturahmi

Tribratanewskupangkota.com – Bhabinkamtibmas Polsek Maulafa, Kelurahan Maulafa Bripka Ichsan Djawa menghimbau warga salah satunya Ketua RT 12 Kelurahan Maulafa Bapak Yoseph Randi agar selalu patuhi protokol kesehatan di Kelurahan Maulafa Kecamatan Maulafa Kota Kupang. Jumat, (18/12/2020).

Kedatangan Bhabinkamtibmas ini disambut ramah oleh warga setempat, selanjutnya melakukan penjelasan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian dimasa pandemi covid 19 di Kota Kupang, diantaranya pakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan.

“Saya sangat berharap kepada bapak ibu yang ada untuk menggunakan masker dan jaga jarak dalam memenuhi syarat Protokol Kesehatan agar kita semua terhindar dari covid 19 ini ” ujarnya

Untuk diketahui Seluruh Bhabinkamtibmas Polres Kupang Kota dan jajarannya terus melakukan sosialisasi protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19 yang belum juga selesai selesai.

“Mari berjuang bersama untuk mencegah memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di Kota Kupang, dengan meningkatkan kesadaran serta kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan,” tambahnya.(J)