Bhabinkamtibmas Kelurahan kolhua Beri Pelatihan PBB Bagi Siswa-siswi SMA N 11 Kupang.

Bhabinkamtibmas Kelurahan kolhua Beri Pelatihan PBB Bagi Siswa-siswi SMA N 11 Kupang.

Tribratanewskupangkota.com - Pada hari Rabu, tanggal 20 juli 2022, Pukul 07.30 wita bertempat di SMA Negeri 11 Kupang, Rt.25 Rw.08 kelurahan Kolhua Kecamatan Maulafa telah dilaksanakan Pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) oleh Bhabinkamtibmas kelurahan Kolhua Polsek Maulafa Polresta Kupang Kota Aipda I Ketut A. Widiantara.

Kegiatan pelatihan PBB yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas kelurahan Kolhua kepada siswa-siswi kelas 1 SMA Negeri 11 Kupang, dalam kegiatan ini Bhabinkantimas didampingi oleh Bhabinsa Kelurahan Kolhua, Guru-guru, serta Osis.

 

Tujuan dari kegiatan pelatihan PBB ini adalah untuk menanamkan kedisiplinan sejak dini kepada siswa, melatih mental, serta agar Para siswa mengenal dan bisa melaksanakan peraturan baris berbaris yang benar.

Siswa-siwi yang mengikuti kegiatan ini nampak sangat antusias dan serius dalam mendengan dan melaksanakan setiap perintah dan aba-aba gerakan PBB yang diberikan. Pelatihan PBB ini merupakan salah satu materi yang diberikan kepada siswa-siswi baru dalam pelaksanakan MPLS di SMA Negeri 11 kupang. (RA)