Urai Kemacetan di Jembatan Liliba, Polresta Kupang Kota Laksanakan Pengalihan Arus lalin

Urai Kemacetan di Jembatan Liliba, Polresta Kupang Kota Laksanakan Pengalihan Arus lalin

Tribratanewskupangkota.com - Sebanyak 10 Personel Polresta Kupang Kota yang terdiri dari personel Satuan Lantas dan Satuan Samapta Unit Dalmas dikerahkan untuk melaksanakan pengalihan arus atau Rekayasa Lalu-lintas. Kegiatan tersebut berlokasi di Jalan Piet A.Tallo yaitu arah Jembatan Liliba menuju Bundaran Tirosa. (Selasa, 13 September 2022)

Kegiatan pengalihan arus lalin ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polresta Kupang Kota AKP Andri Adryansyah S.I.K.

Personel Sat. Lantas dan Sat. Samapta melaksanakan pengalihan arus dengan cara menutup arus lalin dari arah Jalan Frans Seda dan Jalan Pulau Indah menuju jembatan Liliba, sedangkan dari arah Jalan Piet A.Tallo menuju Bundaran Tirosa dibuka dua jalur sehingga tidak terjadi penumpukan kendaraan.

kegiatan pengalihan arus ini berjalan efektif sehingga dapat mengurai kemacetan yang sering terjadi di seputaran jembatan Liliba.

Pukul 17.45 WITA,arus lalu lintas mulai terpantau landai, penutupan arus lalin dari Jalan Frans Seda dan Jalan Pulau Indah kembali dibuka, sedangkan untuk arus lalin dari Jalan Piet A.Tallo diberlakukan kembali satu jalur. Kegiatan pengaturan arus lalin selesai, personel Polresta Kupang Kota kembali ke pos masing-masing.