Kapolresta  Hadiri Rapat Koordinasi Tim Percepatan Penurunan Stunting Tingkat Kota Kupang

Kapolresta  Hadiri Rapat Koordinasi Tim Percepatan Penurunan Stunting Tingkat Kota Kupang

Tribratanewskupangkota.com - Selasa (13/09/2022) Kapolresta Kupang Kota menghadiri Rapat Koordinasi Tim Percepatan Penurunan Stunting Tingkat Kota Kupang, yang bertempat di Hotel Aston Convetion Centre Jln. Timor Raya , Kel. Kelapa Lima, Kec. Kelapa Lima, Kota Kupang.  

Kegitan ini dihadiri oleh Pejabat Walikota George M. Hadjoh, S.H., Kapolresta Kupang Kota KBP Rishian Krisna Budhiaswanto, S.IK., SH., M.H., Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Drg. Sisca, Perwakilan Dandin 1604 Kupang - Kasdim 1604 Kupang Letkol Inf I Gede Putu Suwardana, Perwakilan Kejari Kota Kupang, Sekda Kota Kupang, Para Kepala Dinas, Para Tokoh Agama, Pimpinan Unicef, Pimpinan Bank NTT, Direktur Politeknik Kesehatan Kota Kupang, Dekan Fakultas Kedokteran Undana, Tokoh Masyarakat, Camat, Lurah dan tamu undangan dengan jumlah sekitar 100 orang.

Pukul 11.00 Wita kegiatan Rapat Kordinasi Tim Percepatan Penurunan Stunting Tingkat Kota Kupang mulai dilaksanakan dengan pembacaan doa kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya. Pukul 11.10 Wita sambutan oleh Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana. Selanjutnya pada pukul 11.20 Wita dilanjutkan sambutan oleh Pejabat Walikota.

Dalam kegiatan ini narasumber yang dihadirkan yaitu perwakilan dari BKKBN Provinsi dan Satgas NTT Bapak Benny Benu. Materi yang disampaikan terkait Tupoksi TTPS, Peran  dan fungsi  Satgas dalam  TTPS.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka percepatan penurunan stunting tingkat kota sesuai dengan surat  Keputusan Walikota Kupang  Nomor : 64 A/KEP/HK/2022 TENTANG  TIM PERCEPATAN  PENURUNAN  STUNTING DIKOTA KUPANG.