Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Kelurahan Fatukoa Himbau Masyarakat Gunakan Masker Cegah Virus Corona

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Kelurahan Fatukoa Himbau Masyarakat Gunakan Masker Cegah Virus Corona

Tribratanewskupangkota.com – Bhabhinkamtibmas Kelurahan Fatukoa Bripka Endy Boko bersama Babinsa laksanakan dialog kamtibmas dan himbau warga RT 22 RW 07 Kelurahan Fatukoa tentang virus Covid – 19. Rabu (06/05/2020) pukul 12.00 Wita.

Kegiatan rutin Bhabhinkamtibmas Kelurahan Fatululi sambang dan dialog bersama warga binaannya warga RT 22 RW 07 di Kelurahan Fatukoa Kecamatan Maulafa, Kota Kupang sampaikan himbawan tentang pecegahan virus Covid-19 agar masyarakat paham dengan adanya himbawan pencegahan Covid-19.

Bhabinkamtibmas memberikan himbawan pencegahan kepada warga binaanya dengan cara gunakakan masker, cuci tangan dengan cairan antiseptik atau sabun biasa dengan menggunakan air yang mengalir, untuk ketahanan tubuh minum vitamin dan makan makan yang mengandung gizi.

hal yang paling utama kami mengingatkan terkait Sosial Distancing menjaga jarak aman, tidak keluar rumah, tidak kumpul – kumpul, menjaga kebersihan diri dengan pola hidup bersih pada diri sendiri dan lingkungan sekitar serta menjaga pola makan dengan makanan bergizi, pencegahan harus dimulai dari sendiri,” Tutup Bripka Endy Boko.(J)