Berikan Rasa Aman, Polsek kelapa Lima laksanakan pengamanan Hari Raya Galungan

Berikan Rasa Aman, Polsek kelapa Lima laksanakan pengamanan Hari Raya Galungan

Tribratanewskupangkota.com- Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan Hari Raya Galungan, aparat Kepolisian Polsek kelapa Lima Polres Kupang Kota melakukan pengamanan kegiatan masyarakat persembahyangan Galungan/Kuningan oleh umat Hindu di Pura Oebanantha yang berada di wilayah hukum Polsek Kelapa Lima Kel.fatubesi Kec.Kota lama Kota kupang.Selasa(15/10/2020).

Dalam kegiatan pengamanan ini, anggota yang melaksanakan pengamanan mengingatkan para jamaah untuk tetap mentaati protokol kesehatan dengan menerapkan 3M1T yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, menjaga Jarak dan Tidak berkerumun.

Selain itu dalam pelaksanaan pengamanan ini anggota polri selalu memberikan Rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan Hari Raya GALUNGAN, sehingga dalam pelaksanaan hari Raya tersebut berjalan dengan baik dan aman, sekaligus mempererat tali persaudaraan antara Polisi dan masyarakat.

Kapolsek kelapa lima  AKP Andri setiawan, S.I.K menjelaskan,  kegiatan pengamanan ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan Ibadah serta selalu menghimbaun masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan dalam menjalakan ibadah.

"Saya ucapkan selamat hari raya Galungan/Kuningan kepada saudara kami yang merayakan dan silahkan beribadah dengan hikmat dan kami menjamin keselamatan dan pengamanannya," kata Kapolsek Kelapa lima. (az)