Anggota Polresta Kupang Laksanakan Olah Raga dan Zumba bersama di Taman Nostalgia.

Anggota Polresta Kupang Laksanakan Olah Raga dan Zumba bersama di Taman Nostalgia.

Tribratanewskupangkota.com - Anggota Polresta Kupang Kota pada hari sabtu 17 Juli 2022 melaksanakan olahraga bersama di halaman taman nostalgia kelurahan Kelapa lima Kota Kupang.

 

Sebelum melaksanakan olahraga bersama, terlebih dahulu diawali dengan apel pagi dihalaman apel Mapolresta Kupang Kota yang dipimpin oleh Kapolresta Kupang Kombes Pol Rishian Krisna Budiaswanto S. I. K., S. H., M. H.

 

Kapolresta Kupang Kota mengatakan bahwa kebugaran tubuh adalah sangat penting bagi seorang anggota Polri. Jika anggota Polri nya sakit maka sudah pasti akan berdampak pada keamanan dan ketertiban masyarakat. Untuk itu pagi ini kita semua lakukan olahraga bersama untuk menyehatkan tubuh. Keringat yang keluar itu baik utk kesehatan kita.

 

Setelah apel ini kita semua jalan kaki ke taman nostalgia untuk lakukan olahraga bersama yakni Zumba bersama. Lakukan dengan iklas.

 

Selesai apel pagi, seluruh anggota langsung berjalan ke taman nostalgia. Sesampai di taman nostalgia, pelatih senam zumba zink rina sudah menunggu bersama anggota zumba lainnya.

Zumba dimulai dengan sebuah lagu slow untuk pemanasan, setelah itu penguatan dengan beberapa lagu hit zumba. Sambil lompat dan gerak badan, semua anggota yang mengikuti kegiatan tersebut terbawa suasana senang dengan lagu Dj Bento. Setelah itu dilanjutkan dengan perenggangan dan diakhiri dengan Ja'i bersama anggota Polresta Kupang Kota dan makan bubur kacang ijo serta pembersihan halaman taman nostalgia dan kembali ke mapolresta sambil berjalan.

 

Olahraga bersama ini diikuti oleh kapolresta Kupang Kota, Wakapolresta Kupang Kota, para Kapolsek jajaran, para kabag, para kasat dan kasie serta seluruh anggota Polresta dan Polsek jajaran. (FN)