Kantin Pak Bhabin, Ide Cerdas Bhabinkamtibmas Batuplat Dalam Menerima Keluhan Warga.

Kantin Pak Bhabin, Ide Cerdas Bhabinkamtibmas Batuplat Dalam Menerima Keluhan Warga.

Tribratanewskupangkota.com – Aipda Imran M. Ibrahim selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Batuplat, Polsek Alak, Polresta Kupang Kota menerima pengaduan oleh salah seorang warga, bertempat di Kantin Pak Bhabin, Jalan Untung Suropati Rt. 16 Rw.06 Kelurahan Batuplat, Senin, (28/8/2023). 

Aipda Imran M. Ibrahim menerima pengaduan Bapak Daniel Tes yang mengaku cukup terganggu dalam beristirahat dan menjalani aktivitas sehari-hari, dikarenakan ulah warga sekitar yang sering mengganggu ketentraman masyarakat. ”Kami merasa terganggu pak, bukan hanya sekali dua kali saja ia berulah, tapi hampir setiap malam” ujarnya.

Menanggapi pengaduan tersebut, Aipda Imran M. Ibrahim menghubungi Ketua Rt setempat untuk memastikan kondisi warga tersebut dan diduga yang bersangkutan rupanya tengah mengalami depresi dan mempunyai riwayat gangguan kejiwaan.

Dengan kepedulian yang mendalam terhadap kondisi pelapor, Aipda Imran Ibrahim mengambil inisiatif untuk mengantar pelapor pulang ke rumahnya. Tidak hanya itu, ia juga meminta Ketua RT untuk bergabung dengannya malam ini, untuk memberikan edukasi dan pengertian kepada tetangga dan warga sekitar. (NR)