Beri Rasa Aman, Bhabinkamtibmas polsek Alak Laksanakan Pengamanan Peringatan Isra’ Mi’raj

Beri Rasa Aman, Bhabinkamtibmas polsek Alak Laksanakan Pengamanan Peringatan Isra’ Mi’raj

Tribratanewskupangkota.com- Dalam rangka keamanan dan kelancaran kegiatan keagamaan yaitu peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H, bhabinkamtibmas kelurahan Alak Polsek Alak Polresta Kupang Kota Aipda Sahril melaksanakan pengamanan dan pemantauan  kegiatan keagamaan tersebut, Sabtu (18/02/23)  bertempat di mushollah Albarokah,Rt 009/RW 003 Kel.Alak Kota Kupang.

Kegiatan dihadiri oleh camat kelurahan Alak,Lurah kelurahan Alak,panit Bimas polsek alak dan warga kelurahan alak. Anggota Bhabinkamtibmas tetap bersemangat dan sigap memberikan sejumlah pelayanan terbaik mereka kepada masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan keagamaan tersebut.

       

Tidak hanya itu, pada saat melaksanakan pengamanan, anggota kepolisian juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas terutama menyangkut protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Pengamanan yang diselenggarakan ini merupakan sebuah upaya dalam menciptakan kondusifitas di wilayah binaannya kata Kapolsek Alak Kompol Edy melalui personil yang melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut.

Bukan hanya itu diharapakan dapat terjalin kedekatan dengan warga menyambung tali silaturahmi yang juga bertujuan untuk mengantisipasi segala bentuk tindak kriminalitas demi terciptanya situasi kondusif serta warga senantiasa merasa terlindungi dan terayomi atas kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat