GUNA PENCEGAHAN VIRUS CORONA BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN NAIONI BERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT

GUNA PENCEGAHAN VIRUS CORONA BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN NAIONI BERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT

Tribratanewskupangkota.com – Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Naioni Bripka Chris Herewilla, melaksanakan kunjungan dan himbauan Cegah Virus Corona kepada Ketua RT 05 Bapak Ferli Lona Kelurahan Naioni, Kecamatan Alak. Jumat (22/05/2020) pukul 13.40 Wita.

Melaksanakan Sosialisasi dan Penyuluhan terkait Penyebaran Virus Corona (Covid-19), dengan melakukan pola hidup bersih, makan yang bergizi, dan minum yang sehat, sering cuci tangan dengan menggunakan cairan sabun, hindari kontak langsung/berjabat tangan dan tak lupa juga menyampaikan Maklumat Kapolri, salah satunya hindari dari kerumunan massa atau kegiatan yang mengundang massa ramai.

Kapolsek Alak AKP Tatang P. Panjaitan, S.H.,S.I.K.,M.H.. menjelaskan bahwa “Ditengah situasi pandemi wabah Virus Corona ini, para personil Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan untuk memberikan pemahaman, dan himbauan kepada masyarakat tentang segala langkah, dan upaya yang harus dilakukan oleh masyarakat untuk mengantisipasi, dan mencegah penyebaran virus tersebut,” ujar Kapolsek Alak.(J)