Anggota Polresta Kupang Kota Basah Kuyub Disiram Kapolresta

Anggota Polresta Kupang Kota Basah Kuyub Disiram Kapolresta
Anggota Polresta Kupang Kota Basah Kuyub Disiram Kapolresta

Tribratanewskupangkota – Kapolresta Kupang Kota KOMBES POL. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H. menyiramkan air hingga basah kuyub ke anggotanya yang merayakan ulang tahun pada bulan Juni lalu dan Anggota yang naik pangkat (02/07/2022).

Sebelumnya Polresta Kupang Kota menggelar upacara kenaikan pangkat bagi anggotanya. Setelah itu semua anggota dikumpulkan dan dipisahkan anggota yang merayakan ulang Tahun dan Anggota yang naik pangkat di depan Mapolresta, dan Kapolresta melakukan penyiraman anggotanya dengan menggunakan mobil tangki dan Water Canon hingga basah kuyup.

Kapolresta  mengatakan, kegiatan hari ini adalah upacara kenaikan pangkat anggota Polresta Kupang Kota, setelah kegiatan itu diadakan apel di halaman depan untuk merayakan anggota yang ulang tahun dan naik pangkat, selanjutnya dilakukan penyiraman sebagai bentuk perayaan. Setelah itu lanjut ke acara potong dan penyuapan kue ultah serta pemberian hadiah, dan ditutup dengan goyang dan makan bersama.

Kapolresta juga menambahkan, ini adalah bentuk keakraban dan kepedulian antara Pimpinan dan anggotanya di Polresta Kupang Kota.

Kegiatan  tersebut dihadiri para Anggota dan Bhayangkari Polresta Kupang Kota dan setelah rangkaian acara diadakan goyang dan makan bersama sebagai bentuk ramah tamah.(RA)