Warga Serbu Pasar Murah, Bhabinkamtibmas Polres Kupang Kota imbau Warga Agar Tertib Taati Prokes

Warga Serbu Pasar Murah, Bhabinkamtibmas Polres Kupang Kota imbau Warga Agar Tertib Taati Prokes

Tribratanewskupangkota.com-  Kenaikan harga minyak goreng  membuat masyarakat menyerbu pasar murah sembako subsidi yang digelar di halaman  Perum Bulog Kota Kupang , Sabtu (26/2/2022).

Antrean masyarakat ini pun menimbulkan  kerumunan dengan sigap Bhabinkamtibmas polres Kupang kota Bripka Carlos menghimbau agar masyarakat tetap tertib untuk menerapkan prokes.

Adapun pesan dan himbauan yang disampaikan Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk bersama sama tetap terapkan protokol kesehatan  yaitu menggunakan masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan.

"Hal ini terus kami sampaikan kepada warga guna mendorong kesadaran warga, akan waspada terhadap kejahatan dan termasuk waspada penyebaran Covid-19, yang perlu  kita ketahui bersama bahwa Covid-19 masih terjadi di wilayah kita, " ujar Bripka Carlos.

Masyarakat yang mengantri Pasar murah menyampaikan terima kasih kepada bhabinkamtibmas telah hadir dan memberikan himbauan terkait  waspada penyebaran covid-19.

Kapolsek Oebobo mengatakan bahwa pihaknya tetap menekankan kepada Bhabinkamtibmas setiap melaksanakan giat sambang dalam rangka memantau situasi kamtibmas agar selalu menyelipkan himbauan kamtibmas dan edukasi warga terutama yang belum mentati himbauan pemerintah waspada Covid-19.