Bentuk Apresiasi, Kapolresta Kupang Kota Beri Penghargaan Pada Anggota Berprestasi

Bentuk Apresiasi, Kapolresta Kupang Kota Beri Penghargaan Pada Anggota Berprestasi

Tribratanewskupangkota.com- Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanti S.H., S.I.K., M.H memberikan penghargaan kepada anggota Polresta Kupang Kotayang berprestasi dalam menjalankan tugas. Upacara penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolresta Kupang Kota, Senin (12/12/2022).

Penghargaan diberikan kepada Aipda Aga Arianto Z.Saekoko yaitu Anggota yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas dikelurahan Nunbaun sabu ini telah berhasil melaksanakan tugas kepolisian yaitu pengungkapan secara cepat dan tepat kasus Penimbunan BBM bersubsidi Jenis solar diwilayah hukum polresta Kupang Kota.

Menurut Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanti S.H., S.I.K., M.H dalam sambutannya mengatakan, pemberian penghargaan kepada anggota atas jasa dan prestasi dalam berdinas dapat menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatann dan sikap tauladan serta motivasi dalam bekerja, maka dari hal tersebut dapat menjadi contoh positif bagi anggota lain agar terus termotivasi dalam melaksanakan tugas dilapangan.

“Kepada anggota yang telah diberikan penghargaan pada kesempatan ini merupakan bentuk perhatian kepada anggota yang berprestasi dengan apresiasi pemberian penghargaan tersebut, maka dari itu diharapakan agar terus menunjukan motivasi atau dedikasi dalam melaksanakan tugas, apa yang telah ditorehkan agar terus dipertahankan serta ditingkatkan,” ungkap Kapolres.

Ia menambahkan bahwa dalam melaksanakan tugas Kepolisian, kita senantiasa dituntut mampu menjawab tantangan tugas untuk mewujudkan wilayah Kota Kupang  tetap aman dan kondusif.