Untuk Lebih Meningkatkan Ketertiban Masyarakat, Polresta Kupang Kota Akan Lakukan Kembali KRYD.

Untuk Lebih Meningkatkan Ketertiban Masyarakat, Polresta Kupang Kota Akan Lakukan Kembali KRYD.

Tribratanewskupangkota.com - Apel pagi seluruh personel Polresta Kupang Kota dan Polsek jajaran, dipimpin oleh Wakapolresta Kupang Kota Akbp Aldinan R.J.H Manaurung, S.H., S.I.K., M.Si, Senin (13/3/2023). 

"Pertama-tama dan utama kita harus panjatkan syukur kepada Tuhan yang maha kuasa, karena atas kesehatan yang baik sehingga pada pagi ini kita semua bisa hadir dalam kesempatan apel pagi", kata Wakapolresta. 

Kedisiplinan sebagai anggota Polri sudah tertanam sejak masih mengikuti pendidikan dan terus dijalankan saat kita bertugas. "Sebagai personel Polri tentu harus disiplin. Kita harus disiplin dulu, baru kita bisa mendisiplinkan masyarakat", tegasnya. 

Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H, S.I.K., M.H dalam arahannya, ketertiban di Kota Kupang saat ini mulai menurun, sehingga akan kita lakukan kembali Kegiatan Rutin Kepolisian Yang di Tingkatkan (KRYD). "Kita tidak mencari popularitas, namun ketertiban harus terus kita jaga agar tetap kondusif. KRYD untuk kembali mengingatkan masyarakat bahwa ketertiban khususnya di jalan raya penting agar bisa selamat sampai tujuan", ungkap Kombes Krisna. 

"Jangan kita membiarkan para pelanggar terus melakukan pelanggaran, kita sebagai pemelihara kamtibmas dan penegak hukum harus tetap menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Penting untuk menjaga moralitas kita sebagai penegak hukum dalam menjaga kamtibmas. Moril, mentalitas dan integritas harus terus kita jaga untuk merovolusi mental kita sehingga tidak hanya menjadi teori dan harapannya Polri terus bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat", tambahnya.