Tangkal Penyebaran Virus Corona | Bhabinkamtibmas, Babinsa Serta Lurah Naikolan Datangi Warga Yang Baru Pulang Dari Hongkong.

Tangkal Penyebaran Virus Corona | Bhabinkamtibmas, Babinsa Serta Lurah Naikolan Datangi Warga Yang Baru Pulang Dari Hongkong.
Tribratanewskupangkota.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Naikolan Bripka Yorim Padabain Polsek Maulafa Polres Kupang Kota bersama Lurah dan Babinsa Kelurahan Naikolan mendatangi rumah warga Ibu Oktovina Malelak bersama dua anggota keluarganya yang baru pulang dari luar daerah. Kamis (02/04/2020) pukul 11.00 Wita. Kegiatan tersebut merupakan prosedur yang wajib dilakukan terhadap warga yang dalam pengawasan, yakni mereka yang baru pulang dari luar daerah karena ada kemungkinan yang bersangkutan telah terjangkit virus corona atau covid 19. Bhabinkamtibmas menyampaikan agar warga yang termasuk ODP orang dalam pangawasan agar tidak bepergian untuk sementara waktu, agar yang bersangkutan dapat mengisolasi diri secara mandiri. Bhabinkamtibmas juga menuturkan bahwa sesuai dengan situasi yang berkembang, masyarakat bersama pemerintah harus meningkatkan kewaspadaan. Namun tetap tenang, segera laporkan bilamana ada tetangga yng mengalami keluhan kesehatan atau baru saja pulang dari luar daerah. Selain itu kita berharap agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan beredarnya berita-berita Hoax.(J)