Sinergitas Tiga Pilar Kelurahan Fatululi

Sinergitas Tiga Pilar Kelurahan Fatululi

SEMARANG – Tiga Pilar Kelurahan Fatululi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Fatululi Polsek Oebobo Polres Kupang Kota Aipda Teguh Dana bersama Babinsa Serda Yusuf Tafuli serta Lurah Fatululi Bapak Donatus Somon bersama-sama melaksanakan sambang di wilayah binaan, Rabu (11/03/2020).

Di sela kegiatan sambang tersebut mereka menyempatkan diri berdialog dengan Bapak Petrus Messakh, Bapak Rafael Raya serta Ketua RT 43 Bapak Petrus. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat serta melakukan koordinasi tentang Harkamtibmas di wilayah kelurahan binaan.

Warga sangat mengapresiaisi dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, karena selama ini selalu melakukan kordinasi dengan warga dan selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan masyarakat kelurahan Fatululi.

“Bhabinkamtibmas harus setiap hari berada di Kelurahan binaannya untuk memantau serta memonitor situasi kamtibmas di wilayah binaan masing-masing. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama petugas Babinsa melaksanakan giat sambang bersama-sama sebagai bentuk sinergi antara 3 pilar,” ujar Kapolsek Oebobo Kompol I Ketut Saba.(J)