Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Fatukoa Himbau Warga Waspada Virus Corona

Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Fatukoa Himbau Warga Waspada Virus Corona

Tribratanewskupangkota.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Fatukoa Bripka Endy Boko bersama Babinsa Kelurahan Fatukoa menyempatkan diri untuk melakukan sambang kepada warganya di Kelurahan Fatukoa Kecamatan Maulafa. Kamis (02/04/2020).

Dalam sambanganya Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada warga yang ditemui agar mengikuti himbauan pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus corona (covid -19).

Bripka Endy Boko menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan berkumpul yang melibatkan orang banyak, selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan serta selalu mencuci tangan setiap waktu, jaga kondisi kesehatan dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang bergizi, dan kurangi aktifitas diluar rumah jika tidak ada keperluan / kepentingan.

Kapolsek Maulafa Kompol Margaritha Sulabesi menjelaskan bahwa “Bhabinkamtibmas selalu rutin melakukan sambang serta menyampaikan himbauan terkait pencegahan penyebaran virus corona, sebagai langkah dalam menjaga kamtibmas kewilayahan,” jelas Kapolsek Maulafa.(J)