Tanggap Bencana,Kapolres Kupang Kota Beserta Personel Polres Kupang Kota Terjun Langsung Lakukan Evakuasi Korban Longsor

Tanggap Bencana,Kapolres Kupang Kota Beserta Personel Polres Kupang Kota Terjun Langsung Lakukan Evakuasi Korban Longsor

Tribratanewskupangkota.com-  Tingginya Intensitas hujan dikota kupang beberapa hari ini menyebabkan terjadinya longsor yang menimpa salah satu rumah warga di wilayah Rt 06 Rw 04 kelurahan TDM Kota Kupang, Senin (25/01/2021).

Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana P. T. Binti, SIK didamping Wakapolres dan Pejabat Lainnya terjun langsung membantu dan mengikuti jalannya evakuasi dan pembersihan material tanah longsor dilokasi kejadian.

Dalam musibah tanah longsor yang menimpa salah satu rumah warga diketahui 2 orang meninggal dunia serta kerugian belum terkonfirmasi, Kapolres Kupang Kota memerintahkan personel agar bersinergi bersama Babin, perangkat kelurahan dan Warga agar proses evakuasi berjalan lancar dan aman serta Para warga yang tinggal diarea tersebut langsung di pindahkan ketempat pengungsian.

"Evakuasi berjalan dengan baik saya ikut prihatin dengan bencana ini dan  warga yang tinggal disekitar area longsor untuk sementara waktu diungsikan mengingat curah hujan yang masih tinggi dapat mengakibatkan longsor susulan" Ujar Kapolres.