Peduli Lingkungan, Kapolresta Kupang Kota Ajak Seluruh Personelnya Laksanakan Kerja Bakti di Tempat Wisata Kuliner Kelapa Lima

Peduli Lingkungan, Kapolresta Kupang Kota Ajak Seluruh Personelnya Laksanakan Kerja Bakti di Tempat Wisata Kuliner Kelapa Lima

Tribrataneswkupangkota.com- Anggota Polresta Kupang Kota menggelar kerja bakti di kawasan Objek Wisata Kuliner Pantai kelapa Lima, Keluarahan Kelapa lima Kota Kupang, Sabtu (25/03/2023).

Sebelum pelaksanaan, kegiatan diawali dengan apel gabungan dengan jajaran polsek dipimpin langsung kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto S.H., S.I.K., M.H di mako polresta Kupang Kota dan memerintahkan seluruh personel jalan sehat menuju lokasi kerja bakti yang berjarak kurang lebih 1 KM dari Mapolresta Kupang Kota guna menjaga kebugaran tubuh para personel.

Kemudian sampai ditempat wisata kuliner kelapa lima Kapolresta mengarahkan personel untuk membagi dua tempat yang akan dibersihkan di pinggir pantai wisata kuliner kelapa lima, Kegiatan dilaksanakan selama 2 jam dan berhasil membersihkan seluruh sampah di pinggir Pantai wisata kuliner kelapa lima serta dari Sampah yang terkumpul diangkut oleh truk sampah BLH Kota Kupang yang turut hadir di Pantai kelapa Lima.

Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto S.H., S.I.K., M.H Mengatakan kerja bakti ini merupakan wujud sinergitas dan bentuk kerja sama yang solid dalam menjaga lingkungan agar tetap bersih dan bisa menjadi contoh serta mengajak masyarakat untuk hidup bersih dengan tidak membuang sampah disembarang tempat.

“Ya Bersama-sama Peduli membersihkan tempat ini merupakan bentuk bakti kita kepada masyarakat agar masyarakat mauapun wisatawan yang berjunjung merasa aman dan sehat didalam lingkungan yang bersih,Ungkap kapolres.

Akhir kegiatan Kapolresta mengucapakan terimakasih kepada personelnya serta mengajak Seluruh personel untuk makan bersama dan kegiatan berjalan aman dan Tertib.