Jalin Sinergitas, Polsek Alak dan Batalyon Infanteri 743/PSY laksanakan Olahraga Bersama

Jalin Sinergitas, Polsek Alak dan Batalyon Infanteri 743/PSY laksanakan Olahraga Bersama

Tribratanewskupangkota.com – Jumat, 24 Februari 2023 Pukul 07.00 Wita bertempat di lapangan Batalyon Infanteri 743/PSY (Benteng), Kelurahan Fatufeto, Kecamatan Alak, Kota Kupang, telah berlangsung kegiatan Olahraga Bersama personel Polsek Alak dan Personel Batalyon Infanteri 743/PSY serta FKPD guna terwujudnya Sinergitas TNI POLRI dan FKPD.

Hadir dalam kegiatan tersebut mewakili Kapolsek Alak, Kanit Binmas Polsek Alak Ipda Mungsidin Lazula, DanKie Markas Batalyon Infanteri 743/PSY Lettu Inf. Andri Suhendar, S.T. Han, serta Unsur FKPD dari Kelurahan Fatufeto.

Pukul 07.00 Wita Personil Polsek Alak dipimpin Kanit Binmas Polsek Alak tiba di Lapangan Batalyon Infanteri 743/PSY dan mengikuti apel bersama. Setelah melaksanakan apel bersama kegiatan olahraga bersama dimulai dengan menggunakan fasilitas yang ada di lapangan Batalyon Infanteri 743/PSY. Pukul 09.00 Wita Kegiatan Olahraga bersama personil Polsek Alak dan Personil Batalyon Infanteri 743/PSY serta FKPD selesai dan dilakukan Foto Bersama.

Kegiatan Olahraga Bersama personil Polsek Alak dan Personil Batalyon Infanteri 743/PSY serta FKPD guna terwujudnya Sinergitas TNI POLRI dan FKPD. Kegiatan tersebut merupakan program kerja  yonif 743/PSY yang akan dilaksanakan secara rutin.