Tradisi Baru Dilakukan Oleh Kapolresta Kupang Kota Terhadap Personel Yang Pindah Tempat Tugas.

Tradisi Baru Dilakukan Oleh Kapolresta Kupang Kota Terhadap Personel Yang Pindah Tempat Tugas.

Tribratanewskupangkota.com - Sebuah tradisi baru dilakukan oleh Kapolres Kota Kupang Kota Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H dalam melepas pejabat dan personel Polresta Kupang Kota yang berpindah tempat tugas.

"Saya bangun tradisi baru sehingga bukan hanya pejabat saja yang kita lepas dengan membuat acara pisah sambut, namun anggota pun kita lakukan hal yang sama", jelas Kapolresta Kupang Kota.

Sambungnya, saat ini memang kita akan berbeda tempat tugas namun saya harap kebersamaan dan kekeluargaan akan terus terjalin dengan baik. Terima kasih atas keamanan dan ketertiban yang sudah tercipta dengan baik pula.

Satu persatu pejabat yang di mutasi mendapat ucapan terima kasih dari Kapolresta Kupang Kota atas dedikasi dan kerja keras yang telah dilakukan bagi institusi dan masyarakat Kota Kupang. "Terima kasih Akp Andri (mantan Kasat Lantas) karena ketertiban dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas semakin baik. Terima kasih kepada Iptu Arifin (mantan Kanit Tipidter) yang walau bertugas dengan waktu yang singkat namun dilaksanakan dengan sangat baik. Kepada personel bintara, walaupun kita belum 1 tahun tugas bersama namun kalian saya nilai sudah sangat membantu dalam pelaksanaan tugas bagi masyarakat", pujinya.

Bawalah apa yang baik ke tempat tugas yang baru dan yang jelek ditinggalkan, pesan Kapolresta lagi.

"Seorang agen perubahan pasti banyak di benci, banyak yang tidak suka dan banyak juga yang menjauh. Selamat bergabung di Polresta Kupang Kota, mari kita jaga dan rawat kesatuan ini, dan menjadi suatu kebanggaan serta kehormatan karena kalian adalah orang-orang pilihan untuk bertugas di satu-satunya polres kota di Polda NTT", tutup mantan Kabidhumas Polda NTT.

Selanjutnya Kapolresta memberikan cenderamata kepada pejabat dan seluruh personel yang berpindah tempat tugas dan kemudian dilakukan acara pelepasan di pintu keluar mako oleh Kapolresta, Wakapolresta, pejabat utama dan personel di lingkungan Polresta Kupang Kota serta Kapolsek bersama pejabat utama dan seluruh personel.