Kapolresta Kupang Kota Anev Perdana Bhabinkamtibmas

Kapolresta Kupang Kota Anev Perdana Bhabinkamtibmas

Tribratanewskupangkota.com - (Senin,8/1/2024), pukul 09.00 Wita, telah berlangsung kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Kinerja Bhabinkamtibmas Polresta Kupang Kota di Aula Bijaksana Polresta Kupang Kota.

Kegiatan Anev tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Kupang Kota, didampingi Kasat Bimas Polresta Kupang Kota Akp Very Polin, KBO Binmas Ipda Leon Dima serta dihadiri 51 personel Bhabinkamtibmas Polresta Kupang Kota.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Kupang Kota memberikan arahan dan penegasan kepada para Bhabinkamtibmas terkait tugas dan tanggung jawabnya sebagai ujung tombak Polri di masyarakat.

Kapolresta Kupang Kota juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja para Bhabinkamtibmas yang tidak pernah lelah dan selalu cepat dalam merespon permasalahan-permasalahan yang terjadi di masyarakat, selain itu beliau juga mendorong agar Bhabinkamtibmas selalu membangun komunikasi yang baik dan positif dengan masyarakat.

Personel Bhabinkamtibmas juga diminta untuk bekerja dengan baik dan benar, serta menjaga nama baik institusi. Kapolresta Kupang Kota juga memberikan semangat kepada para Bhabinkamtibmas dengan menyampaikan slogan "BETA POLRESTA" (Beriman, Empati, Tauladan Dan Amanah). (AM)