Sampaikan Himbauan Kamtibmas, Jumat Curhat Kapolsek Maulafa Bersama Kepala SMA Negeri 6

Sampaikan Himbauan Kamtibmas, Jumat Curhat Kapolsek Maulafa Bersama Kepala SMA Negeri 6

Tribratanewskupangkota.Com - Jumat, 17 Februari 2023 wita, Kapolsek Maulafa Polresta Kupang Kota Kompol Antonius Mengga, bersama dengan PS Panit 2 Binmas Aiptu Deky Tanebet, SH dan PS Kasi Humas Polsek Maulafa Aiptu Deddy Manuain melaksanakan Jumat curhat di SMAN 06 Kupang bertemu dengan Kepala sekolah SMAN 06 bapak Hendrikus Hati, S.pd,.M.M Dan Ayub Funu, S.pd selaku Wakasek Humas.

Dalam kegiatan jumat curhat ini Pihak sekolah meminta agar Polsek Maulafa dapat melaksanakan patroli disekitar sekolah karena banyak anak sekolah yang tidak menggunakan helm sedangkan dari pihak sekolah sudah menghimbau kepada murid-murid agar selalu taat peraturan lalulintas. Pihak sekolah juga melaporkan bahwa murid-murid sering diganggu oleh pemuda-pemuda di sekitar lingkungan sekolah sehingga para guru khawatir bisa terjadi tindak pidana. 

Kapolsek Maulafa Kompol Antonius Mengga mengatakan akan memberikan himbauan kepada para murid agar taat saat berkendara dengan menggunakan helm bagi murid yang membawa kendaraan bermotor dan tidak boleh menggunakan knalpot racing. Kapolsek Maulafa juga akan memerintahkan anggota untuk melakukan patroli disekitar sekolah agar mengantisipasi tidak pidana disekitar lingkungan sekolah.