Polwan Pimpin Roda Organisasi Di Polsek Maulafa.

Polwan Pimpin Roda Organisasi Di Polsek Maulafa.

Tribratanewskupangkota.com - Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H pimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Maulafa, Kamis, 23 Februari 2023.

 

Pelaksanaan upacara serah terima jabatan dilaksanakan di lapangan apel Polresta Kupang Kota dan dihadiri oleh Wakapolresta Kupang Kota Akbp Aldinan R.J.H Manurung, S.H., S.I.K., M.Si serta pejabat utama beserta personel di lingkungan Polresta Kupang Kota dan Polsek jajaran. Turut hadir pula Ketua Bhayangkari Cabang Kota Kupang Kota beserta pengurus cabang dan ranting.

 

Selaku komandan upacara Kanit Regident Satlantas Polresta Kupang Kota Ipda Niken Ayu, S.Tr.K, memimpin penghormatan pasukan kepada Kapolresta dan dilanjutkan dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan yang lakukan serah terima, dari pejabat lama Kompol Anthonius Mengga kepada pejabat baru Akp Nuriyani Trisani Ballu, S.H., M.H.

 

Dalam amanatnya Kapolresta mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama karena pemeliharaan kamtibmas dan penegakan hukum dapat terlaksana dengan baik sampai saat ini. "Terima kasih atas kerja kerasnya karena situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Maulafa masih kondusif sampai dengan saat ini. Kepada pejabat baru selamat bertugas, dan segera kenali dan identifikasi permasalahan yang ada agar bisa dicari solusi penyelesaiannya sehingga tidak berkembang", pesan Kapolresta.

 

"Kalau ada kegiatan yang sedang dan belum dilakukan segera lanjutkan dan lakukan dengan terobosan-terobosan yang baru", tegasnya.

 

Bahwa serah terima jabatan Kapolsek Maulafa berdasarkan telegram Kapolda NTT Nomor: KEP/78/II/2023, tanggal 7 Februari 2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan baru personel di lingkungan Polda NTT. Dalam telegram tersebut, Kompol Anthonius Mengga mendapat promosi jabatan sebagai Wakapolres Rote Ndao. Akp Nuriyani Trisani Ballu, S.H., M.H di promosi menjadi Ps. Kapolsek Maulafa, dari sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Hukum (Kasikum) Polres Kupang.