Tak Sadarkan Diri di TPI, Daniel Dilarikan Ke Rumah Sakit

Tak Sadarkan Diri di TPI, Daniel Dilarikan Ke Rumah Sakit

Tribratanewskupangkota.com - Bertempat di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Oeba Kelurahan Fatubesi Kecamatan Kelapa Lima, Daniel Pedadi terjatuh dan tidak sadarkan diri Jumat (9-9-2022) sekitar pukul 06.00 Wita.

 

Daniel Pedadi, 49 tahun yang adalah warga RT. 028 RW 033 Kelurahan Naikolan Kecamatan Maulafa yang kesehariannya sebagai penjual ikan, berangkat dari rumah dengan tujuan hendak membeli ikan di TPI Oeba. 

Menurut Dominggus Djara Kore, 45 Tahun, yang beralamat di RT. 026 Wr. 010 Kelurahan Batuplat Kecamatan Alak Kota Kupang, bahwa saat itu Korban melintas di depannya sambil membawa ember yang berisi ikan dan saat itu korban terlihat lemas dan terjatuh, kemudian korban Kejang-kejang dan korban di angkat oleh warga kedepan tempat parkir TPI dan menurut beberapa warga bahwa korban saat itu sudah meninggal dunia.

 

Melihat korban terjatuh dan sudah tidak bernyawa, warga langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Prof. Dr. W. Z. Johannes Kupang dengan menggunakan mobil pick up. 

 

Piket SPKT Polsek Kelapa Lima setelah mendapat laporan terkait meninggalnya warga langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dibawah pimpinan Plh. Kapolsek Kelapa Lima AKP Mesakh Yohanis Hetharie S. H.

 

Sesampainya Petugas di TKP langsung menutup tempat kejadian perkara serta mencari saksi dan mengecek korban di Rumah Sakit Prof. Dr. W. Z. Johannes Kupang. 

Saat berita ini diturunkan, korban telah berada di Rumah sakit dan telah ditangani oleh pihak medis serta didampingi oleh keluarga. 

 

Plh Kapolsek Kelapa Lima AKP Mesakh Yohanis Hetharie S. H. saat dijumpai oleh Humas Polresta Kupang Kota mengatakan bahwa korban saat ini telah ditangai oleh pihak medis dan selanjutnya kami sudah berkoordinasi dengan pihak keluarga dan pihak keluarga menerima kematian korban dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan aotopsi terhadap korban. 

 

Selanjutnya korban akan dibawa ke rumah kakak korban Nikolaus Pe Dadi di fatukoa Kecamatan Maulafa.