Antisipasi Kemacetan dan Pelanggaran Lalulintas, Personel Polsek Oebobo Laksanakan Strong Point Pengaturan Malam

Antisipasi Kemacetan dan Pelanggaran Lalulintas, Personel Polsek Oebobo Laksanakan Strong Point Pengaturan Malam

Tribratanewskupangkota.com - Jumat Tanggal 18 November 2022, Personil Polsek Oebobo telah melaksanakan kegiatan pengaturan dan peneguran serta penindakan terhadap pelanggar yang tidak taat terhadap peraturan berlalu lintas yang bertempat di Wilayah Hukum Polsek Oebobo, pada pukul 17.00 Wita

Sebelum melaksanakan kegiatan Personil Polsek Oebobo melaksanakan apel persiapan di titik strong point depan Pasar Kasih Naikoten yang di pimpin langsung oleh Panit Bimas Polsek Oebobo Ipda Gregorius Bili Ola. Setelah memberikan APP kepada personil selanjutnya personil Polsek Oebobo langsung menempati titik masing-masing.

Adapun lokasi Strong Point yakni bertempat di depan Pasar Kasih Naikoten I dan sepanjang Jln Jend. Soeharto Kel Naikoten 1, Kec Kota Raja kota Kupang.

Tujuan kegiatan pelaksanaan pengaturan dan penertiban yang dilakukan oleh pers Polsek Oebobo Polresta Kupang Kota guna menekan angka pelanggaran dan kecelakaan dalam berlalu lintas. Selain itu juga guna menyadarkan warga masyarakat Kota Kupang agar selalu taat dalam berlalu lintas.

Selama pelaksanaan kegiatan pengaturan dan penertiban yang dilaksanakan oleh personil Polsek Oebobo di seputaran Wilkum Polsek Oebobo berjalan aman dan lancar yang di pantau langsung oleh Kapolsek Oebobo AKP RICKY DALLY. SH (YB)