Perkuat Iman dan Taqwa, Umat Islam Polresta Kupang Kota Ikuti Binrohtal Secara Daring

Perkuat Iman dan Taqwa, Umat Islam Polresta Kupang Kota Ikuti Binrohtal Secara Daring

Tribratanewskupangkota.com – Untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah, umat Islam Polresta Kupang Kota mengikuti Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), bertempat di Aula Bijaksana Mapolresta Kupang Kota, Kamis (19/10) pagi tadi.

Binrohtal oleh Bagian Pembinaan Religi Biro Perawatan Personel Staf Sumber Daya Manusia (BAGBINRELIGI ROWATPERS SSDM) Polri, yang dilakukan secara daring atau Zoom Meeting tersebut, yakni pembacaan Yasin secara berjama'ah dan Tausiah agama, dengan penceramah BRIPKA Eko Julianto, S.E, Bintara Polres Wonogiri Polda Jawa Tengah.

Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H, yang dihubungi tribratanewskupangkota.com mengatakan, kegiatan yang telah rutin dilakukan, kiranya dapat terus berlanjut untuk memperkuat moral dan nilai-nilai keagamaan di kalangan Personel Polresta Kupang Kota.

“Binrohtal yang rutin diiikuti oleh seluruh anggota Polresta Kupang Kota, kiranya dapat perkuat tingkat keimanan terhadap Tuhan yang maha kuasa, dan selalu mensyukuri atas berkat hidup yang di dapat atau diraih hingga saat ini,” ucap Kapolresta.

Selain itu, sebagai manusia biasa dan lemah ini, Allah senantiasa melindungi dalam menjalankan tugas setiap hari sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, tambah Kombes Krisna.

Kegiatan ini sangat penting dalam memperkuat nilai-nilai spiritual dan moral dalam tubuh Kepolisian, serta meningkatkan karakter dan kualitas keimanan, ketaqwaan setiap anggota Polresta Kupang Kota. (AN)