Sinergitas, Kapolsek Maulafa Ajak Personelnya Laksanakan Kerja Bakti Bersama Di Pasar Penfui

Sinergitas, Kapolsek Maulafa Ajak Personelnya Laksanakan Kerja Bakti Bersama Di Pasar Penfui

Tribratanewskupangkota.com- Personel Polsek Maulafa jajaran Polresta Kupang Kota dipimpin langsung oleh Kapolsek Maulafa AKP NURIYANI TRISANI BALLU, S.H., M.H., bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Maulafa Kelurahan Penfui mengikuti kerja bakti membersihkan area Pasar Tradisional Penfuk RT 008/ RW 004, Kamis (02/03/2023).

kegiatan ini diikuti Juga Lurah Penfui bapak Fransiskus Dogis, S.Sos., beserta staf Kelurahan Penfui, Adapun kerja bakti tersebut dilaksanakan untuk mencegah terjadinya wabah Demam Berdarah Dengue (DBD) dan berbagi penyakit lainnya serta mencegah tersumbatnya saluran air sehingga dapat menjadi penyebab meluapnya air saat musim hujan.

Kapolsek Maulafa mengatakan bahwa jajaran Polsek Maulafa justru senang karena bisa membantu dalam kerjabakti di lingkungan pasar tradisional sekaligus bisa bersosialisasi dengan warga.

“Kalau ada kegiatan seperti ini (kerjabakti), pak Luraj jangan sungkan mengajak kami, kami pasti dengan senang hati akan terlibat” jelas Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga menegaskan bahwa Polri siap bersinergi dalam kegiatan apapun bersama warga termasuk Kerjabakti.

“Kerjabakti menunjukkan bahwa sinergitas Polri dengan masyarakat tidak hanya untuk permasalah keamanan namun juga kegiatan sosial kami juga selalu bersinergi. bahwa apabila ada kegiatan Kerjabakti seperti ini agar jangan sungkan menghubungi Polsek” jelas AKP Nuryani.