Satuan Lalulintas Polresta Kupang Kota Laksanakan lomba dalam rangka HUT RI ke-77

Satuan Lalulintas Polresta Kupang Kota Laksanakan lomba dalam rangka HUT RI ke-77

Tribratanewskupangkota.com - Satuan Lalulintas Polresta Kupang Kota melaksanakan lomba antara Anggota Satuan Lalulintas. "Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati 77 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia", kata Kasat Lantas Polresta Kupang AKP Andri Andriansyah S. I. K. diruang kerjanya pada Sabtu, 6 Agustus 2022.

Peserta lomba adalah semua Unit Satuan Lalulintas, yakni Gakkum, Regident, Unit Kecelakaan, Unit Dikmas Lantas, Urmintu dan Unit Patwal yang dilaksanakan di lapangan praktek uji SIM Satuan Lalulintas Polresta Kupang Kota. Lomba yang pertama dilaksanakan adalah lomba motor lambat, yakni mengendarai sepeda motor dengan jarak 20 meter menggunakan kecepatan lambat tanpa menurunkan kaki. Yang paling lambat masuk finish dialah yang menjadi juara. Sebagai yang paling pertama masuk finish dengan waktu terlama adalah Bripka Jonsi Adu dari Unit Urmintu, yang terlama kedua adalah Brigpol Viktor Purap dari Unit Patwal dan yang terlama ketiga adalah Briptu Ciwe dari Unit Urmintu Satlantas Polresta Kupang Kota. Masing-masing pemenang mendapatkan hadiah langsung dari Kasat Lantas Polresta Kupang Kota berupa voucher.

Lomba selanjutnya adalah lomba lari marathon yang akan dilaksanakan di Jalan El Tari dengan start di depan Pos Polisi Lantas (depan Kantor Gubernur) sampai Toko Hero dan kembali ke Pos Polisi Lantas. Kegiatannya akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 13 Agustus 2022 pukul 05.00 WITA. Selain untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-77, kegiatan ini juga dilakukan untuk mempererat persahabatan dan kekeluargaan diantara anggota Satuan Lalulintas.