Satuan Lalu-lintas Polresta Kupang Kota Laksanakan Giat Pemantauan dan Penertiban Tata Cara Parkir.

Satuan Lalu-lintas Polresta Kupang Kota Laksanakan Giat Pemantauan dan Penertiban Tata Cara Parkir.

Tribratanewskupangkota.com - Hari Selasa, tanggal 12 Juli 2022 Pukul 06.00Wita, berlokasi di Jalan Palapa Personil  Satuan Lalu-lintas yang dipimpin oleh KBO Lantas Ipda Valen Beribe dan Anggota Unit Laka melaksanakan kegiatan pemantauan parkiran ganda di sekitaran Perkantoran Jalan Palapa.

 

Penertiban berupa peneguran maupun tindakan terhadap pelanggar lalu lintas tata cara parkir yang tidak benar. Kegiatan tersebut berupa memberikan himbauan, serta teguran lisan bagi pengendara roda dua maupun roda empat, agar selalu tertib berlalu lintas. Mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan helem apabila mengendarai kendaraan roda dua di jalan umum serta pentingnya menggunakan masker ketika berada di luar rumah.

Tujuan Kegiatan ini memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di seputaran wilayah Kota Kupang, masyarakat semakin tertib dalam berlalu lintas.selain itu agar masyarakat selalu menggunakan masker apabila keluar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19.

Hasil Kegiatan ini adalah Terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban,  dan kelancaran dalam berlalulintas (Kamseltibcarlantas) di Wilayah Hukum Polresta Kupang Kota. (RA)