Sat Sabhara Polres Kupang Kota Laksanakan Patroli dan Sambangi Pos Pam dan Pos Yan Ops Lilin Turangga 2020

Sat Sabhara Polres Kupang Kota Laksanakan Patroli dan Sambangi Pos Pam dan Pos Yan Ops Lilin Turangga 2020

Tribratanewskupangkota.com - Untuk terciptanya rasa aman dan nyaman dimasyarakat, KBO Sabhara Polres Kupang Kota IPDA Wempi Taek dan Anggota Sabhara lainnya melaksanakan kegiatan Patroli di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 yang ada di Wilayah Hukum Polres Kupang Kota, Selasa (22/12/2020).

Tujuan giat Patroli untuk menciptakan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) yang aman dan kondusif serta memberikan rasa aman kepada warga masyarakat sehingga tugas Polisi sebagai pengayom dan pelindung masyarakat dapat dirasakan masyarakat.

KBO Sabhara Polres Kupang Kota menjelaskan lokasi yang menjadi kegiatan Patroli adalah Jalur Lintas dan Perbatasan, Pusat Keramaian Masyarakat, Terminal Kendaraan dan jalur rawan gangguan Kamtibmas.

“Kegiatan ini adalah dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas guna mendukung pelaksanaan Operasi Lilin Turangga - 2020 terkait Pengamaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Wilayah Hukum Polres Kupang Kota dengan sasaran giat Kepolisian yang ditingkatkan pada kejahatan jalanan” ungkap KBO Sabhara Polres Kupang Kota.(J)