Sat Sabhara Polres Kupang Kota Laksanakan Patroli dan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru Kepada Warga

Sat Sabhara Polres Kupang Kota Laksanakan Patroli dan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru Kepada Warga

Tribratanewskupangkota.com  Dalam penerapan adaptasi kebiasaan baru Patroli Dialogis Sat Sabhara Polres Kupang Kota gencar berikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah Kota Kupang, Jumat (11/09/2020) pukul 22.00 Wita.

Himbauan protokol kesehatan dilaksanakan dibeberapa tempat yang memungkinkan adanya perkumpulan ataupun kegiatan lainnya yang menimbulkan keramaian orang seperti Swalayan, pertokoan, Cafe, Rumah makan, dan lainnya yang ada di Kupang Kota.

Kasat Sabhara Polres Kupang Kota IPTU David Neto menyampaikan saat ini kita berada dalam keadaan dimana saat ini Kota Kupang terjadi peningkatan jumlah Pasien Covid-19, dalam penerapan adaptasi kebiasaan baru personil Sat Sabhara Polres Kupang Kota akan terus melakukan pencegahan berupa memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi anjuran pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19.

“Dan harapan kami Polri dalam penerapan adaptasi kebiasaan baru semuanya berperan aktif untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 dilingkungan kita sendiri maupun di wilayah kita khususnya Kota Kupang”, tambah Kasat Sabhara.(J)