Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Kupang Kota Gelar Donor Darah

Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Kupang Kota Gelar Donor Darah

Tribratanewskupangkota.com - Menyambut Hari Bhayangkara ke-74 Polres Kupang Kota melakukan kegiatan bakti sosial donor darah.

Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana. P.T. Binti, S.I.K.,  berserta jajaran anggota Polres dan Polsek jajaran lakukan kegiatan bakti sosial donor darah di Ruangan Gereja Oikumene Polres Kupang Kota pada Senin (22/06/2020) pukul 09.00 Wita. Kegiatan donor darah yang bertemakan “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” ini dilakukan dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-74.

“Bersama personil Polres Kupang Kota dan Polsek Jajaran, bekerjasama dengan pihak PMI melakukan kegiatan bakti sosial Donor Darah dalam rangka peringatan menyambut Hari Bhayangkara ke 74 di tingkat Polres Kupang Kota dengan total kantong darah yang diperoleh sebanyak 66 kantong ”, ungkap Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana. P.T. Binti, S.I.K.

“Kegiatan ini dilakukan agar mencukupi kelangkaan stok darah pada masa pendemi,sangat diperlukan untuk persediaan darah di PMI” jelas Kapolres Kupang Kota.

Dalam pelaksanaan kegiatan bakti sosial donor darah ini tetap mengedepankan Protokol Kesehatan agar tetap mengedepankan upaya pencegehan Covid-19.(J)