Rayakan HUT Polwan RI ke-76, Polresta Kupang Kota Berbagi Kasih Bersama Anak Panti Asuhan

Rayakan HUT Polwan RI ke-76, Polresta Kupang Kota Berbagi Kasih Bersama Anak Panti Asuhan

Tribratanewskupangkota.com - Polisi Wanita (Polwan) Polresta Kupang Kota dan Bhayangkari Cabang Kota Kupang Kota menggelar acara ramah tamah bersama anak-anak Panti Asuhan Sonaf Manekat, dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan Republik Indonesia ke-76 Tahun 2024.

Acara syukuran yang berlangsung di Kapal Ikan Grill, Kelurahan Tode Kisar, Kecamatan Kota Lama, dihadiri Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Aldinan R.J.H Manurung, S.H., S.I.K., M.Si, pejabat utama Polresta Kupang Kota, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Kupang Kota Ny. Mellisa Aldinan Manurung bersama pengurus Bhayangkari, dan seluruh polwan Polresta Kupang kota, pada Jumat (19/9/2024) malam kemarin.

 

Kapolsek Maulafa Akp Nuriyani Trisani Ballu, S.H., M.H selaku senior polwan Polresta Kupang Kota mengucapkan terima kasih atas penyelenggaraan acara ini, dan juga kepedulian bapak Kapolresta serta ibu asuh polwan Polresta.

"Terima kasih kepada Kapolresta Kupang Kota dan ibu asuh polwan, sehingga kami bisa bersuka cita merayakan hari ulang tahun bersama dengan anak-anak panti asuhan," ungkap Akp Nuri.

 

Polwan Polresta Kupang Kota berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

"Kami akan bekerja lebih baik dalam melayani masyarakat, dan menjadi kebanggaan bagi Polresta Kupang Kota," ucap Kapolsek Nuri.

Kapolresta Kupang Kota pada kesempatan itu mengharapkan polwan bisa semakin dewasa dan bertanggungjawab dalam menjalankan tugas pelayanan.

 

"Harus bangga menjadi bagian dari Polri, karena polwan juga diberi tugas yang sama dengan polisi laki-laki atau polki,"pesan Kombes Aldinan.

Lanjutnya, hilangkan ego masing-masing, dan kita bersama-sama bahu membahu dalam melayani masyarakat di Kota Kupang, sehingga kamtibmas selalu dalam keadaan kondusif.

 

"Kita ingin berbagi bersama anak panti asuhan, dimana kami juga peduli akan mereka yang juga sesama kita, namun dengan kondisi mereka yang dengan keterbatasan dan kekurangan yang ada," kata Kapolresta.

Kemudian selanjutnya, pemberian bingkisan dan tali asih oleh Kapolresta Kupang Kota dengan didampingi ibu asuh polwan kepada seluruh anak panti asuhan. (AN)