Polwan Polresta Kupang Kota Partisipasi Dalam Donor Darah Polda NTT

Polwan Polresta Kupang Kota Partisipasi Dalam Donor Darah Polda NTT

Tribratanewskupangkota.com - Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polisi Wanita Republik Indonesia yang Ke-74 pada tanggal 1 September 2022 mendatang, Polda NTT menggelar kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan di Mapolda NTT, kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis (04/08/2022).

Sebanyak 77 personel Polresta kupang Kota termasuk 62 orang Personel Polwan berpartisipasi dalam kegiatan donor darah tersebut. Selain Polresta Kupang kota juga turut berpartisipasi Polwan Polda NTT, Polwan Brimbob, Polwan Polair, Polwan Polres Kupang, Polwan SPN Kupang dan perwakilan Ibu Bhyangkari, Persit, dan tamu undangan.

Kasikeu Polresta Kupang Kota IPTU Maria Goreti S. Mangu yang memimpim personel Polwan Polresta Kupang Kota mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh Polwan Polda NTT dalam memeriahkan Hari Jadi Polwan Tanggal 1 september 2022 nanti.

Ditempat terpisah Kapolresta  Kupang Kota KOMBESPOL RISHIAN KRISNA BUDHIASWANTO, S.IK, S.H, MH., mengatakan bahwa Personel Polwan Polresta Kupang Kota akan melaksanakan beberapa kegiatan sosial dalam rangka menyambut Hari Polwan nanti.

“Polwan Polresta Kupang Kota akan terus memberikan yang terbaik dalam tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, selain itu kegiatan sosial tentunya juga menjadi prioritas yang terus dilakukan untuk membantu masyarakat Kota Kupang.” Ungkap Kapolresta Kupang Kota. (RA)