Personel Polresta Kupang Kota Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Kantor

Personel Polresta Kupang Kota Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Kantor

Tribratanewskupangkota.com - Personel Polresta Kupang Kota termasuk Polsek jajaran melaksanakan pembersihan lingkungan kantor secara gotong royong, dengan memungut sampah dan memangkas ranting pohon, serta tanaman yang mulai tidak terawat.

 

Hai ini diungkapkan Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Aldinan R.J.H Manurung, S.H., S.I.K., M.Si dalam keterangannya kepada tribratanewskupangkota.com, Sabtu (14/9/2024).

Kombes Aldinan Manurung menuturkan, upaya bersama seluruh anggota ini menjadikan lingkungan kantor atau mako yang lebih bersih, indah dan nyaman.

 

"Dengan lingkungan kerja yang bersih dan asri, semakin membuat nyaman anggota dalam bekerja dan tentunya membuat masyarakat juga nyaman saat berada di kantor polisi," ungkap Kapolresta.

Rumput liar dan tanaman yang tidak terawat, dicabut dan dipangkas sehingga semakin menambah keindahan mako.

 

"Selain meningkatkan kebersihan lingkungan kantor, hal ini bertujuan untuk juga meningkatkan kesadaran seluruh anggota akan pentingnya kebersihan lingkungan kerjanya, sehingga tentunya lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," sebut Kapolresta Aldinan Manurung lagi.

Selain itu, kebersihan yang terjaga membuat anggota terus dalam keadaan sehat, dan dapat mengurangi resiko penyebaran penyakit. Hal ini penting juga untuk menjaga kesehatan dan produktivitasnya, tutup Kapolresta Kupang Kota.

Terpantau media ini, pembersihan mako tidak hanya di Polresta Kupang Kota, namun juga di Polsek jajaran serta mako Satlantas Polresta  Kupang Kota. (AN)