Polsek Oebobo Tangani Kasus Penikaman Oleh Tukang Parkir Terhadap Mekanik

Polsek Oebobo Tangani Kasus Penikaman Oleh Tukang Parkir Terhadap Mekanik

Tribratanewskupangkota.com - Aprianto Lena Djila alias Yanto (26), Seorang mekanik pada bengkel Ahass Kuanino, warga RT 17/RW 05, Kelurahan Airnona, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang mengalami penikaman dengan benda tajam pada Selasa (12/12/2023) sore sekitar pukul 17.00 wita.

Pelaku penikaman YA alias JUVE, warga Kelurahan Kuanino, Kota Kupang yang bekerja sebagai tukang parkir di pertokoan dekat bengkel tempat Yanto  bekerja, tepatnya di depan toko Verina Kuanino Kota Kupang.

Yanto mengalami luka di punggung, tangan dan bahu kanan serta leher. Setelah korban jatuh dari sepeda motor, Juve kabur dan melarikan diri meninggalkan korban. Sejumlah warga yang berbelanja di toko dan warga yang melintas hanya bisa berteriak dan menolong korban. Korban dilarikan ke RSUD Prof Dr WZ Yohanes Kupang.

Sebelumya, Minggu (10/12/2023), Pelaku diduga mabuk miras dan sempat ribut dengan korban namun korban tidak menanggapinya. Pelaku yang emosi sempat mengambil obeng dari jok sepeda motor rekannya dan menikam korban pada bagian dada. Namun karena korban mengenal pelaku dan saat itu pelaku sedang mabuk miras maka korban pun tidak menanggapi perbuatan pelaku saat itu.

Personel Polsek Oebobo dan Jatanras Polresta Kupang Kota berusaha mencari dan menemukan pelaku. Pelaku akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Oebobo, Selasa (12/12/2023) tengah malam dengan diantar keluarganya.

Kapolsek Oebobo, AKP Ricky Dally, SH saat dikonfirmasi oleh Tribratanewskupangkota.com membenarkan adanya peristiwa penikaman tersebut, pelaku adalah seorang tukang parkir yang berada di depan bengkel korban berkerja sehari-hari.

“Pelaku telah menyerahkan diri diantar keluarganya  ke Polsek Oebobo, saat ini Pelaku Juve sudah diamankan dan diperiksa oleh penyidik Polsek Oebobo untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya” ungkap Kapolsek Oebobo. (KE)