Hari Ke-16 Pelaksanaan Kampanye, Polresta Kupang Kota Laksanakan Pengamanan di Kelurahan Fatufeto

Hari Ke-16 Pelaksanaan Kampanye, Polresta Kupang Kota Laksanakan Pengamanan di Kelurahan Fatufeto

Tribratanewskupangkota.com- Sebanyak 58 personel Polresta Kupang Kota melaksanakan pengamanan jalannya kampanye pemilu pertemuan tatap muka Bakal Caleg DPRD Provinsi NTT Dapil Kota Kupang dari Partai Golkar an. Jonas Salean, S.H., M.Si. dan Caleg DPRD Kota Kupang an. Yafet Yeferson Horo, bertempat dirumah  bapak Julianus M. Lokay, Rt. 21, Rt. 07, Kel. Fatufeto, Kec. Alak, Kota Kupang,(Selasa,12/12/2023), sore kemarin.

Kegiatan Pertemuan Terbatas atau tatap muka  yang berlangsung ini mendapatkan pengamanan oleh Personel Polresta Kupang Kota dan Polsek Alak. Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Alak Kompol Edy S.H., M.H didampingi oleh KBO Satuan Samapta IPTU S.T Sangaria dan Kanit Turjawali Satuan Samapta IPDA Rafael Sare.

Dalam Kegiatan kampanye tersebut masing-masing Caleg memberikan himbauan kepada masyarakat setempat agar tidak melewatkan kesempatan dalam memberikan hak suara untuk memilih figur yang tepat yang akan menjadi anggota dewan mendatang. Kegiatan dilanjutkan dengan simulasi atau peragaan tata cara mencoblos kertas suara calon Legislatif Provinsi NTT atau calon Legislatif Kota Kupang di bilik suara.

Pelaksanaan kampanye ini dilakukan pengawasan oleh anggota Bawaslu, Gakkumdu Kota Kupang, dan Panwascam Kec. Alak Ferry S.Laa. dan berlangsung secara aman.

Kegiatan pelaksanaan kampanye pemilu 2024 telah berlangsung dari tanggal 28 november 2023 hingga 10 februari 2024 dan telah berlangsung selama 16 hari. Polresta kupang kota akan terus menjamin pelaksanaan kampanye hingga berakhirnya pemilu 2024 berjalan dengan aman dan lancar.(IJ)