Polsek Maulafa Konsisten Laksanakan Strong Point Pengaturan Pagi.

Polsek Maulafa Konsisten Laksanakan Strong Point Pengaturan Pagi.

Tribratanewskupangkota. Com - Kamis 12 Januari 2023, pukul 06.30 Wita telah dilaksanakan kegiatan strong point pengaturan pagi oleh personel Polresta Kupang Kota Polsek Maulafa. Kegiatan tersebut merupakan bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat.

Titik-titik giat strong point yakni di perempatan jalur 40 Jalan H. R Koroh Kelurahan Sikumana, Jalan Fetor Foenay Kelurahan Kolhua,  perempatan jalur 40 Kelurahan Fatukoa, Jalan H.R Koroh cabang Jalan Belimbing dan Jalan Salak, cabang Puskesmas Sikumana, Jalan Soeharto cabang PDAM Kabupaten Kupang, depan Diklat Provinsi NTT Jalan Fetor Feonay Kelurahan Kolhua, depan MI Darul Hijrah,  simpang Jalan SD Laning, jalur 40 pertigaan Naimata, Jalan Oelon 1 dan 3 Kelurahan Sikumana, perempatan blok H Jalan Fetor Foenay dan cabang BTN Kolhua.

Selama kegiatan strong point ini masih juga ditemukan adanya pelanggaran yang kasat mata, terkhusus saat personel Polsek Maulafa berada di Jalan Fetor Feonay Kelurahan Oepura masih ditemukan pengendara yang tidak menggunakan helm sehingga dilakukan pengaturan dan peneguran terhadap para pelanggar untuk melengkapi diri saat mengendarai kendaraan.

Kegiatan strong point di wilayah hukum Polsek Maulafa yang dilaksanakan merupakan wujud pelayanan polisi untuk masyarakat, dalam rangka pemeliharaan keamanan, ketertiban, dan pelayanan penyebaran terhadap masyarakat dan pelajar guna meminimalisir kecelakaan lalu lintas.