Polresta Kupang Kota Salurkan Bansos Kepada Sopir Angkot dan Pedagang Disekitar Terminal Kupang

Polresta Kupang Kota Salurkan Bansos Kepada Sopir Angkot dan Pedagang Disekitar Terminal Kupang

Tribratanewskupangkota.com - Pasca kenaikan BBM, Kapolda NTT Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H di dampingi Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto S.H., S.I.K., M.H. turun langsung ke lapangan dengan membagikan sembako berupa beras kepada para supir angkot dan masyarakat di sekitar terminal Kupang, Rabu (7/9/2022).

Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto S.H., S.I.K., M.H. mengatakan “Bantuan ini kita berikan kepada sopir angkot dan penjual sayur di sekitar terminal kupang, Semoga dengan kegiatan yang kami lakukan ini, dapat meringankan beban masyarakat atas kenaikan harga BBM ini.”

Kapolresta Kupang Kota juga meminta masyarakat tidak perlu kuatir dan terus bekerja seperti biasa."Kami minta masyarakat tidak usah hawatir dan tetap tenang bahwa dengan adanya kenaikan BBM ini, mudah-mudahan bantuan paket sembako ini bisa bermanfaat untuk mereka,'imbuhnya.

Aksi peduli tersebut merupakan wujud perhatian Pemerintah melalui Polri pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang telah diumumkan oleh pemerintah dan berdampak bagi masyarakat.