Polresta Kupang Kota Lakukan Pelayanan Vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Liliba Kota Kupang.

Polresta Kupang Kota Lakukan Pelayanan Vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Liliba Kota Kupang.

Tribratanewskupangkota.com - Kepolisian Resor Kota Kupang Kota (Polresta Kupang Kota) membuka Pelayanan Vaksinasi Covid-19 bagi warga Rt. 010, 011 dan 036 Kelurahan Liliba Kecamatan Oebobo Kota Kupang hari Selasa, tanggal 12 Juli 2022. Pelayanan Vaksinasi Covid-19 diberikan untuk Dosis 1 , 2 dan 3 (Booster) dan dilakukan di halaman rumah Bapak Lodowick Riada, Alamat Gang Bahagia 07, Rt. 036 Rw. 012 Kelurahan Liliba Kota Kupang.

Bapak Lodowick yang juga Ketua Rt. 036 Kelurahan Liliba menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Vaksinasi dari Klinik Polresta Kupang Kota yang telah datang langsung ke tengah-tengah masyarakat di Kelurahan Liliba untuk memberikan pelayanan vaksin covid-19. Kami (Ketua Rt. 010, 011 dan 036) juga sudah memberikan himbauan kepada warga di wilayah kami masing-masing untuk mendapatkan vaksin dosis lengkap hingga dosis 3 (booster) agar bisa lebih memproteksi diri dari virus corona varian Omicron.

Pelayanan Vaksinasi Covid-19 oleh tim yang terdiri dari tenaga kesehatan (Dokter, Perawat dan Bidan) serta anggota Polri Polresta Kupang Kota dengan jumlah 13 (tiga belas) Orang yang di pimpin oleh Kasidokkes Polresta Kupang Kota IPTU Daud Bessie, Amd.Kep.  (AN)