Polresta Kupang Kota, Kodim 1604 Kupang dan Pol PP Kota Kupang Laksanakan Operasi dan Patroli Gabungan

Polresta Kupang Kota, Kodim 1604 Kupang dan Pol PP Kota Kupang Laksanakan Operasi dan Patroli Gabungan

Tribratanewskupangkota.com – Personel Polresta Kupang Kota yang terdiri dari Anggota Satuan Samapta, Satuan Intelkam dan Sie Propam melaksanakan Patroli Gabungan Operasi Penertiban dan Penegakan Perda Kota Kupang serta Himbauan Prokes, kegiatan tersebut melibatkan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Kupang dan Kodim 1604 Kupang pada Kamis, (13/10/2022).

 

Kegiatan Patroli gabungan ini dilakukan dibeberapa ruas jalan seperti Jalan S. K. Lerik, Jalan R. A. Kartini, Jalan Timor Raya, Jalan A. Yani,  Jalan Kossasih, Hotel Nirwana, Jalan Soekarno Hatta, Teddys BBQ, Resto 99, Pantai LLBK, Pantai Ketapang Satu, Heo Pub  dan Karoke.

Dalam kegiatan ini personel patroli gabungan menggunakan kendaraan antara lain Mobil Truck Dalmas Sat Pol PP, Mobil Toyota Hillux DC Sat. Pol PP dan Mobil Panther Patroli Sat. Pol PP untuk memperlancar kegiatan yang diadakan.

 

Setelah diberlakukannya adaptasi kebiasaan baru, personel patroli gabungan tetap melaksanakan Patroli sekaligus memberikan himbauan tentang pencegahan dan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat  dengan melaksanakan protokol kesehatan.

 

Giat Patroli Gabungan Operasi Penertiban dan Penegakan Perda Kota Kupang serta Himbauan Prokes,  berlangsung  dengan lancar dan diakhiri dengan  apel konsolidasi. (YN)