Polresta Kupang Kota Gelar Wisuda Purna Bakti Akp Adrianus Felix

Polresta Kupang Kota Gelar Wisuda Purna Bakti Akp Adrianus Felix

Tribratanewskupangkota.com - Polresta Kupang Kota menggelar wisuda purna bakti, yang dipimpin Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Aldinan R.J.H Manurung, S.H., S.I.K., M.Si, di Lobby depan Mapolresta Kupang Kota, Jumat (27/9/2024).

 

Personel yang kali ini diwisuda dan akan memasuki masa pensiun TMT 1 Oktober 2024, Akp Adrianus Felix, Kanit Samapta Polsek Kota Lama Polresta Kupang Kota.

 

Seluruh personel Polresta Kupang Kota yang akan melepas Akp Adrianus Felix kembali dalam kehidupan bersama masyarakat, telah berdiri membentuk pagar betis dari depan lobby hingga pintu keluar Mapolresta Kupang Kota.

Acara dimulai dengan pemberian tanda penghargaan, pengalungan bunga dan kain selendang adat oleh Kapolresta Kupang Kota, kemudian dilanjutkan dengan penghormatan pedang pora.

 

Kapolresta Kupang Kota yang ditemui usai mengantar Akp Adrianus hingga menaiki mobil di pintu keluar mengatakan, acara wisuda ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari institusi, atas pengabdian selama berdinas aktif sampai mengakhiri tugas dengan sehat.

 

"Salah satu keberhasilan kita sebagai anggota Polri, adalah pensiun masih dalam keadaan sehat," ungkap Kapolresta.

 

Atas nama negara dan institusi, disampaikan terima kasih atas kinerja, dedikasi dan loyalitas serta pengorbanan yang telah diberikan kepada Polri, semoga menjadi berkat kebaikan kedepannya.

"Terima kasih atas kinerja baik yang sudah ditorehkan dan juga pengorbanan selama berdinas di Polresta Kupang Kota, kami doakan di masa pensiun Akp Adrianus Felix tetap sehat, dan tidak henti mengabdi atau turut ambil bagian dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban di tengah maayarakat," sebut Kombes Aldinan Manurung.

 

Selain itu, tambah mantan Kapolres Kupang itu, setelah pensiun namun tetap menjadi bagian dari kepolisian, dalam membantu Polri sesuai dengan porsi atau bagiannya masing-masing. (AN)