Polresta Kupang Kota Amankan Pesparawi Mahasiswa Tingkat Nasional di Undana

Polresta Kupang Kota Amankan Pesparawi Mahasiswa Tingkat Nasional di Undana

Tribratanewskupangkota.com - Personel Polresta Kupang Kota melakukan pengamanan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Mahasiswa Tingkat Nasional ke-XVIII Tahun 2024, yang berlangsung di Auditorium Universitas Nusa Cendana (Undana), pada Rabu (2/10/2024).

 

Kegiatan lomba paduan suara antar mahasiswa se-Indonesia tersebut, telah berlangsung sejak tanggal 1 Oktober kemarin, hingga tanggal 5 Oktober 2024 mendatang.

 

"Kami terjunkan 43 personel untuk lakukan pengamanan lomba paduan suara Pesparawi, yang berlangsung sejak pagi hingga sore hari tersebut," ungkap Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Aldinan R.J.H Manurung, S.H., S.I.K., M.Si, Rabu (2/10/2024).

 

Dikatakannya lagi, dengan hadirnya peserta dari berbagai daerah di Indonesia, bisa mempererat persatuan di antar mahasiswa itu sendiri.

 

"Harapannya, Pesparawi tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga mempererat persatuan di antar mahasiswa se-Indonesia," ucap Kombes Aldinan Manurung.

 

Terpantau media ini, selain lomba paduan suara, acara ini juga diisi dengan pameran UMKM, pentas seni, serta workshop musik dan lagu gerejawi yang diikuti oleh utusan gereja dan universitas se-Indonesia. (AN)