Polres Kupang Kota Laksanakan Apel Persiapan Pengamanan Malam Pergantian Tahun

Polres Kupang Kota Laksanakan Apel Persiapan Pengamanan Malam Pergantian Tahun

Tribratanewskupangkota.com-
Demi tercapainya Situasi Kondusif diwilayah Hukum polres Kupang Kota, Personel Laksanakan Apel persiapan pergantian malam tahun baru   bertempat di lapangan upacara Polres Kupang Kota, Jumat 32/12/32 pukul 08:00 wita.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara WakaPolres Kupang Kota Kompol Iwan Iswahyudi, S.Pd & bertindak sebegai Komandan Upacara Kasat Samapta Polres Kupang Kota Iptu Mesakh Yohanis H, SH

Hadir dalam kegiatan tersebut 1 pleton PJU Polres Kupang Kota, 1 pleton POM AD, 1 Pleton Kodim Kupang, 1 pleton Sat. Lantas, 1 Pleton Sat. Samapta, 1 pleton Bhabinkamtibmas, 1 pleton Staf Polres Kupang Kota, 1 regu Dishub Kota Kupang, 1 regu BPBD Kota Kupang, 1 regu Dinas Pemadan kebakaran Kota Kupang, 1 regu Hindu Dharma, 1 regu saka bhayangkara, 1 regu ansor.

Poin" yang ditekankan dalam amanat komandan upacara"Saat ini masih dalam suasana Natal dan saya mengucapkan selamat Natal bagi yang merayakan dan aemoga damai Natal menyertai kiya semua.

"Malam ini masih ada kegiatan ibadah tutup tahun dan terkusus pengaman malam tahun baru bagi personil yang masih melaksanakan PAM gereja bila sudah selesai agar langsung memasuki lokasi PAM tahun baru.

Kapolres Kupang Kota Juga Mengatakan operasi ini adalah operasi kemanusiaan oleh karenanya kita kedepankan pendekatan jangan sampai kita menciptakan masalah, "Kita Antisipasi masuknya masyarakat dari kabupaten yang akan merayakan malam pergantian tahun di Kota Kupang dan harapannya kita mampu mengurai apabila terjadi kemacetan.

Apel pengamanan malam pergantian tahun dilaksanakan guna mengecek kesiapan personil yang akan melaksanakan pengamanan baik pengamanan gereja maupun pengamanan penggal jalan saat pergantian tahun.