Personel Polresta Kupang Kota Patroli Ke SPBU, Untuk Pastikan Ketersediaan dan Kelancaran Distribusi BBM

Personel Polresta Kupang Kota Patroli Ke SPBU, Untuk Pastikan Ketersediaan dan Kelancaran Distribusi BBM

Tribratanewskupangkota.com - Polresta Kupang Kota melalui Personel Satuan Samapta melaksanakan Kegiatan Patroli Pemantauan di Pertamina, SPBU & Stasiun-stasiun BBM di Kota Kupang. Kegiatan Patroli dipimpin oleh Kasubnit Dalmas 84B Polresta Kupang Kota Aipda Hendrik Markus. Kamis, 01 September 2022.

Kegiatan patroli ke SPBU tersebut menggunakan kendaraan  Mobil DMax 296, dengan lokasi patrol antara lain SPBU Frans Seda, SPBU Oebufu, dan SPBU TDM

Kegiatan patrol ini  bertujuan untuk Meniadakan kemungkinan adanya niat dan kesempatan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, Memberikan rasa aman serta mencegah terjadinya penyalahgunaan peruntukan BBM Subsidi yang disalurkan kepada masyarakat. Serta Untuk mengetahui perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat di SPBU dan Untuk mengantisipasi terjadinya antrian panjang yang dapat menyebabkan kemacetan lalulintas.

Kegiatan patroli ini berjalan aman, pendistribusian BBM kepada masyarakat perpantau lancar, beberapa SPBU terdapat antrian namun tergolong aman dan normal.