Pendisiplinan Penggunaan Masker, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Kelurahan Namosain Tegur Dan Himbau Warga Yang Beraktivitas Tidak Menggunakan Masker

Pendisiplinan Penggunaan Masker, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Kelurahan Namosain Tegur Dan Himbau Warga Yang Beraktivitas Tidak Menggunakan Masker

Tribratanewskupangkota.com - Bentuk Kepedulian dalam upaya mencegah penularan penyebaran Virus Corona dan meningkatnya angka pasien positif dikota Kupang Bhabinkamtibmas kelurahan Oebufu Polsek Oebobo Polres Kupang Kota Bripka Samri bersinergi bersama babinsa polres kupang kota melaksanakan Penertiban penggunaa masker di sepanjang Jln. W. J lalamentik Rt 035 Rw 009 Kel. Oebufu Kota Kupang. Senin (15/03/21) Pukul 10.00 wita.

Bhabinkambtibmas kelurahan  Oebufu bripka samri nenotek dan babinsa melaksanakan patroli seputaran wilayah Kelurahan oebufu memantau sitkambtibmas memberikan teguran,  edukasi dan memberikan himbauan untuk selalu memakai  masker dan mentaati protokol kesehatan dengan Cara mematuhi 3M untuk pencegahan Covid 19 di Kota Kupang yang semakin meningkat.

Dalam kegiatan ini masih ditemukan pemuda yang beraktivitas tampa menggunakan masker, bripka samri nenotek  memberikan teguran secara humanis dan memberikan sosialisasi.

bripka samri nenotek  memberikan penjelasan kepada warga masyarakat  tentang Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan dimana seluruh warga diwajibkan menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah serta diharapkan warga selalu menerapakan perilaku hidup bersih dan sehat, yakni cara mencuci tangan yang benar, apabila sedang batuk/bersin harus memakai masker/penutup mulut, jaga kebugaran tubuh dengan cara berolah raga, dan senantiasa minum vitamin untuk daya tahan tubuh.

"Diwajibkan seluruh warga menggunakan Masker saat beraktivitas dan sebisa mungkin menghindari kerumunan masa dan menunda aktifitas yang mengundang banyak orang, setidaknya hal ini dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan penularan virus Corona di masyarakat, ” tambah Bripka Samri. (Az)