Sambut New Normal, Bhabinkamtibmas Kelurahan Penfui Sampaikan Protokol Kesehatan Ke Warga Binaanya

Sambut New Normal, Bhabinkamtibmas Kelurahan Penfui Sampaikan Protokol Kesehatan Ke Warga Binaanya

Tribratanewskupangkota.com - Upaya pihak Kepolisian melalui Bhabinkamtibmas terus ditingkatkan kepada warga untuk tetap menjaga kesehatan dan pakai masker dalam memasuki tatanan hidup baru yang dikenal dengan istilah New Normal, Senin (15/06/2020) pukul 10.35 Wita.

Seperti yang dilakukan Bhabikamtibmas Kelurahan Penfui Bripka Sipri Bait hadir ditengah masyarakat serta menyambangi Pasar Penfui memberikan himbauan agar tetap dan selalu mematuhi protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran Virus Corona.

Kapolsek Maulafa AKP Jeri Samzon Puling, A. Md menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas harus lebih ekstra lagi dalam memberikan edukasi kepada masyarakat sekitar Kecamatan Maulafa salah satunya dengan memberikan himbauan mematuhi protokol kesehatan.

“Mari kita tetap jaga kesehatan dan memakai masker dalam beraktivitas agar terhindar dari penularan wabah Covid-19 yang sampai saat ini masih menyebar, tentunya kehidupan normal baru bukan menandakan berakhirnya pandemi Covid-19, sehingga masyarakat bebas beraktivitas seperti masa sebelum adanya pandemi Covid-19 dulu,“ pesan Kapolsek Maulafa. (J)