Pelayanan Vaksinasi Covid-19 Terus Dilaksanakan Oleh Klinik Polresta Kupang Kota.

Pelayanan Vaksinasi Covid-19 Terus Dilaksanakan Oleh Klinik Polresta Kupang Kota.

Tribratanewskupangkota.com - Klinik Polresta Kupang Kota pada hari Kamis, tanggal 14 Juli 2022 mulai pukul 09.00 Wita membuka pelayanan Vaksinasi Covid-19 bertempat di rumah Bapak Deddy Manuain, Alamat Jalan Shopping Center, Rt. 016 Rw. 005, Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang. Pelayanan Vaksinasi Covid-19 diberikan untuk Dosis 1, 2 dan 3 (Booster) dengan jenis vaksin yang disediakan Sinovac, Moderna dan Pfizer.

Bapak Arkalaus Padamai yang juga sebagai Ketua Rt. 016 di Kelurahan Fatululi saat di wawancarai oleh Tribrata News Polresta Kupang Kota, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Kapolresta Kupang Kota dan tim vaksinasi yang mana mau datang menjemput bola turun langsung ke masyarakat untuk memberikan pelayanan vaksinasi terutama dosis 3 (Booster). Vaksinasi ini penting karena menyangkut kepentingan masyarakat sendiri dimana aturan covid-19 yang akan diberlakukan pemerintah, apabila akan memasuki tempat keramaian, kantor pelayanan publik dan pusat keramaian sudah wajib mendapat vaksin booster. Dalam beberapa waktu lalu sudah mau kami laksanakan namun karena terkendala satu dan lain hal sehingga pelaksanaan vaksinasi baru bisa dilakukan hari ini.

Beberapa warga yang diwawancarai mengaku belum bisa mendapat pelayanan vaksinasi karena kondisi kesehatan, dimana tekanan darah yang tinggi sehingga oleh dokter dianjurkan untuk rutin mengkonsumsi obat kemudian boleh ke rumah sakit atau fasilitas kesehatan terdekat untuk mendapat vaksin covid-19.

Pelayanan Vaksinasi Covid-19 di Rt. 016 Kelurahan Fatululi oleh tim vaksinasi yang terdiri dari tenaga kesehatan (Dokter, Perawat dan Bidan) serta anggota Polri Polresta Kupang Kota dengan jumlah 11 (sebelas) Orang, dan yang dipimpin oleh Kasidokkes Polresta Kupang Kota Iptu Daud Bessie, A.md.Kep (AN)